Ahlan Wa Sahlan di Website Official Perguruan MD Fathahillah

Aksi 212 ; Aksi Yang Membawa Berkah

08 Dec

Aksi 212 ; Aksi Yang Membawa Berkah

Kalau ada yang nanya  aksi apa yang membawa berkah ? ya jawabanya adalah aksi 212, aksi  bela islam 212 yang di ikuti oleh jutaan umat islam di Indonesia. Ini bukan masalah harta namun ini bukti kecintaan kepada Al-Qur’an.

Ini bukan masalah politik namun ini masalah penistaan terhadap Kitab Suci Umat Islam. Kita bisa bayangkan Jutaan umat islam berkumpul di pusat ibu kota dengan satu tujuan, tanpa berebutan makanaan, minuman dan mereka saling membantu satu sama lain, bukan hanya itu taman ibu kota, kebersihan semuanya mereka jaga. Mereka datang dari berbagai daerah menuju ibu kota, dengan berbagai cerita, ada yang jalan kaki menuju ibu kota, ada yang naik bis namun di haling-halangi dalam perjalanan, ada yang nyewa pesawat, kreta dan alat tansportasi lainnya.

Bukan hanya itu para dermawan bersedekah berbagai makanan dan minuman bahkan barang-barang , ini semua mereka lakukan demi kecintaan kepada Al-Qur’an, kecintaan kepada agama Allah Swt. Ini bukan lagi manusia yang menggerakan namun Allah Swt mengetuk hati setiap orang beriman untuk berkerak menuju satu perjuangan membela Agama islam dan Kitabnya yang di nistakan. Tidak akan ada yang mau berjalan ratusan kilo meter tanpa tujuan dan iming-iming hadiah, namun kalau allah yang menggerakan walau tidak ad aiming-iming hadiah dari manusia namun ia rela kepanasan, kehujanan, kecapaian karena semua ini semata – mata Allah Swt yang menggerakan.

Buat apa cape-cape ke ibu kota, berdesak-desakan, hujan-hujanan, panas-panasan, mungkin sebagian orang ada yang berkata seperti itu namun orang yang hatinya terpanggil untuk membela Al-Qur’an semua itu tidak ada apa-apanya bahkan mereka mati pun sudah tidak takut, karena ini Al-Qur’an yang di perjuangkan.

Kalau kita bandingkan aksi 212 dengan aksi lain jauhnya beda malah pake jauh amet, mereka berjuang demi iming-iming duit atau dalam bentuk apapun itu, namaun 212 beda mereka tidak butuh itu karena mereka yakin itu semua tidak ada apa-apanya dibanding dengan berbagai nikmat yang allah berikan. Sehingga aksi 212 penuh dengan berkah, makanan dimana-mana, minuman dimana-mana, bahkan yang pulang bawa oleh-olehpun itu tidak harus beli dulu. Kebersihan terjaga, tanaman terjaga dan juga kesehatan pun dijaga oleh Allah Swt.
Semoga kita selalu ada dalam lindungan dan bimbingan Allah Swt selamanya Amin.

Alumni 212

2 comments

  1. Asalamualaikum wr wb,
    Subhannalloh, semua itu digerakan oleh yang memiliki kekuatan yang dasyhat, Allah swt. Berangkat dari Cibubur setelah qiyamul lail, sebelum shubuh berangkat dari Cibubur, berbekal keyakinan bahwa Allah swt akan memberikan perlindungan, dan mengirimkan Malaikat yang tidak terlihat oleh manusia. Shalat shubuh dilaksanakan di Mushola yang jaraknya sekitar 2 km dari Monas. Berempat berangkat dengan tekad yang kuat, bergabung dengan Prof Idris Idham dan lautan manusia yang ditumpahkan dari seluruh daerah. Ada yang berangkat dengan pesawat terbang, kereta api, bis atau mobil pribadi. Semua alat angkut ditinggalkan , kaki yang diberikan Allah swt menapak jalan aspal menuju Monas. Semua ber Takbir , Allahu Akbar !!! dikumandangkan. Panganan sarapan berlimpah bersama air minum, cuma cuma , sodaqoh . Ya Allah, ya Rozak ! Seluruh peserta sabar menunggu, mendengarkan paparan dari para Ulama , Pendekar Islam , diselingi Takbir. Akhirnya azan Jum’at dikumandangkan , diiringi barokah hujan turun, mendinginkan dan menyegarkan semua. Tidak ada rasa lelah maupun cape, yang ada semangat membela Al Qur’an , Al Maidah ! Surah Al Fath , kemenangan dilantunkan , janji Kemenangan kepada semua , sebagaimana Allah swt telah menjanjikan kemenangan kepada Rasulullah saw sehingga dapat memasuki Makkah Al Mukaramah dengan damai. Samudera manusia yang diperkirakan sekitar 7 juta orang., berjalan damai tanpa ada secuil tanaman yang terusik , apalagi kendaraan atau bangunan yang di rusak . Allahu Akbar, Allahu Akabr, janji Allah dan RasulNya selalu benar. Shalat jum’at terbesar sepanjang sejarah, melebihi yang lagi berhaji yang hanya 3 juta. Kemenangan memang Allah swt janjikan karena umat Islam bersatu. Mari satukan lagi semua umat Islam, Insya Allah kemenangan akan Allah swt berikan lagi. Insya Allah.

    Reply
  2. Masya-Allah, semoga kebangkitan Islam diawali dari negeri kita tercinta Indonesia…….

    Reply

Write a Reply or Comment