Ahlan Wa Sahlan di Website Official Perguruan MD Fathahillah

Orasi penyampaian visi-misi calon ketua osis SMK MD Fhatahillah periode 2019/2020

01 Oct

Orasi penyampaian visi-misi calon ketua osis SMK MD Fhatahillah periode 2019/2020

MD Fathahillah, 1 Shafar 1441H/30 September 2019 M, SMK MD Fathahillah mengadakan Kegiatan Orasi penyampaian visi-misi calon ketua osis SMK MD Fhatahillah periode 2019/2020 dalam rangka Pemilihan OSIS Baru, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk Latihan menjadi Pemimpin yang dapat Memimpin (Sidiq, Amanah, Tabligh, Fathanah) sebagai mana yang telah dicontohkan dan diajarkan Baginda Nabi Rasulullah Muhammad SAW dalam menjalankan Amanah (salah satunya sebagai Khalifah didunia, menyempurnakan Akhlaqul Kharimah) dan menyebarkan Agama Islam. Dengan kandidat calon ketua osis yang terdiri dari 4 orang siswa -siswi kelas XI PBS dan telah mengikuti beberapa tahap tes antara lain tes tulis dan tes wawancara. Keempat calon ketua osis SMK MD Fhatahillah periode 2019/2020 adalah sebagai berikut :

  1. Fitri Afipatul khoeriah (Kelas XI Perbankan Syari’ah)
  2. Yuda Maolana (Kelas XI Perbankan Syari’ah)
  3. Fitri Fitriani (Kelas XI Perbankan Syari’ah)
  4. Darma Wijaya. (Kelas XI Perbankan Syari’ah)

Pemilihan Ketua OSIS periode 2019/2020 SMK MD Fhatahillah akan dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober 2019. Kegiatan ini dihadiri oleh para peserta didik SMK dan para Guru serta pengurus MD Fathahillah, Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung dengan baik.

Semoga nanti yang terpilih Sebagai Pemimpin atau Ketua OSIS dan Pengurus OSIS bisa Memimpin (Sidiq, Amanah, Tabligh, Fathanah) baik saat ini maupun nanti pada masanya tiba, sesuai dengan Perintah, Ketentuan dan Ketetapan ALLAH SWT dan sesuai dengan yang dicontohkan dan diajarkan oleh Baginda Nabi Rasulullah Muhammad SAW, semoga menjadi pemimpin yang dapat membahagiakan Ummat/Rakyatnya, Agama, Nusa, Bangsa dan Negara di dunia dan AKHIRAT.

Write a Reply or Comment